About

Rabu, 22 Januari 2014

Kia Sportage Wajah Baru

Spyshot: Kia Sportage Wajah Baru 'Parkir' di Negeri Tetangga!
Kia Sportage Facelift (Foto: Anol Alias via Paultan)

Otomotif59 - Setelah melakukan launching perdana Kia Optima, pihak Kia ternyata juga akan segera melaunching generasi teranyar Kia Sportage. Dari penelusuran yang dilakukan oleh tim paultan, ternyata ditemukan adanya beberapa sudut mobil yang berubah sesuai dengan konsepnya selama ini.
Kia SportageFoto ini berhasil didapatkan oleh kontributor Anol Alias saat mobil sedang di parkir di PJP Putrajaya, Malaysia. Eksterior baru terutama grill depan dengan serial foglamp anyar disana. Dari sudut buritan dan juga pinggir, terlihat tail lamp lebih fresh dengan size-nya yang lebar dipadu dengan desain kaki-kaki nan sporty. Ada emblem 'AWD' disana yang menunjukkan ini merupakan salah satu versi All-Wheel Drive.
Kia Sportage Facelift Bagian interiornya juga terlihat mengalami perubahan yang tidak cukup banyak namun tetap mempertahankan sisi elegannya. Terlihat dari adanya meter panel yang full-color dengan multi-info display.
InteriorSemua desainnya lebih menunjukkan upgrade Kia Sportage yang makin sporty. Kondisi mobil masih ada di Malaysia dan belum di launching. Mungkin Indonesia masih harus menunggu beberapa saat nanti.
Kia Sportage Facelift

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles