About

Selasa, 21 Januari 2014

Mercedes-Benz E400 AMG

PT. Mercedes-Benz Indonesia memang salah satu APM yang berkomitmen untuk menggarap segmen sedan premium di Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan meluncurkan salah satu varian teranyar mereka, yaitu Mercedes-Benz E 400 AMG. Bagaimana wujud mobil yang dijuluki ‘The Boss’ ini? Berikut ulasannya.
Mercedes-Benz E400 AMG
Sedikit berbeda dengan sedan premium yang kebanyakan memiliki penampilan elegant, Mercedes-Benz E400 AMG tampil dengan jiwa yang lebih muda dan desain sporty elegant. Headlamp depan berdesain four-eyes dikawinkan dengan grill Avantgarde yang memiliki radiator grill 2 bilah dan logo bintang di tengahnya menjadikan ‘The Boss’ tampil prima.
Mercedes-Benz E400 AMG
Sementara itu pada bagian samping, Mercedes-Benz E 400 AMG hadir dengan tampilan yang cukup galak dengan penyematan velg AMG 5 Twin Spoke berukuran 18 inci. Sementara pada bagian belakang, Mercedes-Benz E 400 AMG tampil cukup elegan berkat desain lampu belakang yang terbilang ramah.
Mercedes-Benz E400 AMG
Mercedes-Benz E400 AMG
Untuk urusan kabin, rasanya Mercedes-Benz tidak mau membuat para bos yang memilikinya kecewa. Dibalut dengan jok kulit berwarna hitam, rasanya pantas bila disebutkan interior Mercedes-Benz E 400 AMG hadir dengan nuansa yang berani. Desain dasboard juga terbilang mewah dengan tambahan ornamen kayu berwarna hitam pada beberapa bagiannya.
Mercedes-Benz E400 AMG
Mercedes-Benz E400 AMG
Masuk ke sektor mesin, Mercedes-Benz E400 AMG mengusung mesin berkapasitas 2.996 cc turbocharged V6 berbahan bakar bensin. Tenaga yang yang dikeluarkan adalah 333 Hp dengan torsi maksimum mencapai 480 Nm. Meski tenaganya terbilang besar, namun kecepatannya dibatasi secara elekrtonik oleh Mercedes-Benz sehingga ‘hanya’ mampu mencapai kecepatan 250 Km/jam.
Mercedes-Benz E400 AMG
Sementara untuk fitur, rasanya tidak perlu ditanyakan lagi. Pasalnya, Mercedes-Benz memang telah menyiapkan serangkaian fitur guna menjaga kenyamanan penumpangnya. Sebut saja DVD Rear Sear Entertaiment dengan dua display berukuran 20.3 cm dan headphones nirkabel untuk penumpang belakang. Tak hanya itu, penumpang juga dapat menikmati musik dari Audio 20 with 6-disc CD Changer yang telah disematkan Mercedes-Benz.
Mercedes-Benz E400 AMG
Dijuluki ‘The Boss’, Mercedes-Benz E400 AMG memang duduk sebagai bos-nya E-Class. Walau begitu, harganya tidak lebih mahal jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu E250 Carbiolet. Ya, Mercedes-Benz E400 AMG ini memang dibanderol dengan harga Rp. 1,269 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles